Berita bola aktual, Pakarbola.com – David Beckham sang legenda sepakbola asal inggris ini mengaku tidak pernah menyesali yang terjadi dalam karirnya. Beckham mengatakan bisa menggapai segala yang diinginkan untuk seorang pemain sepakbola.

Pada awal era tahun 2000-an, nama Beckham memang begitu sohor sebagai bintang sepak bola. Bukan hanya aksi-aksinya di lapangan, tapi juga pesonanya sebagai pribadi yang membuatnya ibarat seorang aktris.

“Penyesalan? Tidak ada. Saya bermain untuk klub yang saya cintai sejak kecil, Manchester United,” buka Beckham.

Nama Beckham memang besar bersama dengan United. Bersama dengan Ryan Giggs, Paul Scholes dan beberapa bintang lain ia mengorbit di Class off 92′. Pria kelahiran Leytonstone ini kemudian meneruskan magis nomor 7 di United.

Selepas membela United, Beckham kemudian tercatat pernah membela Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan mengakhiri karir sebagai bintang di PSG.

 

[BACA JUGA]: Kane Akan Incar Barcelona dan Real Madrid

 

“Saya telah memenangkan semua yang saya bisa menangkan. Saya bermain untuk beberapa tim terbaik dunia dan saya merasakan beragam budaya selama bermain sepakbola.”
“Saya juga bermain lebih dari 100 kali bersama Inggris dan menjadi kapten selama separuh caps saya,” tandasnya.

Lantas, apakah Beckham pernah terbesit untuk menjadi pelatih sepakbola di masa depan? “Tidak, ini pernah yang tidak pernah membuat saya merasa tertarik,” tutup sosok bernama lengkap David Robert Joseph Beckham.