Berita bola, Pakarbola.com – Kekuatan AC Milan untuk musim depan disebut segara mendapatkan tambahan tenaga baru. La Republica menyebut bahwa Rossoneri sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan kapten Lazio, Lucas Biglia.

Menurut media asal Italia tersebut, Milan akan memberikan gelontoran dana hingga 18 juta euro kepada Lazio sebagai transfer Biglia. Pihak Il Aquile juga akan mendapatkan bonus senilai 4 juta euro dalam beberapa pasal yang ada dalam kontrak yang sudah disiapkan.

Biglia sendiri mulai bergabung dengan Lazio pada tahun 2013 yang lalu. Pemain asal Argentina sebelumnya menghabiskan tujuh musim karirnya bersama tim asal Belgia, Anderlecht.

Selama membela Lazio, pemain berusia 31 tahun telah mencatatkan 133 penampilan di semua kompetisi. Saat ini, Biglia masih terikat kontrak dengan Lazio hingga tahun 2018 yang akan datang.

Namun, Biglia tidak akan meneruskan periode kontraknya dengan Lazio pada musim depan. Ia akan segera menerima tawaran dari Milan, yang nilai kontraknya lebih besar dari pada yang selama ini ia dapatkan dari Lazio.

Sember media yang sama menyebut bahwa Milan akan memberikan gaji senilai 2,5 juta euro per musim kepada Biglia. Jumlah tersebut akan bertambah jika sang pemain bisa memenuhi poin-poin dalam klausul kontraknya guna mencairkan bonus senilai 500.000 uero.