Berita bola, Pakarbola.com – AC Milan dilaporkan akan menempatkan perpanjangan kontrak Vincenzo Montella sebagai prioritas untuk musim depan. Milan tidak ingin melihat Montella pergi dan menjadi pelatih bagi klub lain.

Nama Montella saat ini memang sedang menjadi bidikan banyak klub lain di Italia. Setidaknya ada dua klub yang dilaporkan serius ingin memakai jasa Montella sebagai pelatih pada musim depan.

Montella menjadi target Juventus jika mereka memang harus berpisah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Hal yang sama juga akan dilakukan AS Roma jika berpisah dengan Luciano Spalletti.

Dikutip dari Gazzetta, adanya pergerakan dari dua klub tersebut, telah membuat Milan menjadikan kontrak Montella sebagai prioritas. Begitu ada kepastian dengan investor baru, Milan akan langsung memberikan kontrak baru untuk sang pelatih.

Setelah itu, Milan baru akan memberikan kontrak pada dua pemain pilarnya yakni Gianluigi Donnarumma dan Suso.

Demi meyakinkan pelatih berjuluk L’Aeroplanino, Milan disebut akan memberikan janji dana transfer dalam jumlah yang besar. Montella akan mendapat bekal dana transfer senilai 100 – 150 juta euro untuk membeli pemain baru pada musim depan.

Sementara itu, Milan baru akan kembali berjumpa dengan sang calon investor baru, Sino Europe, pada 14 April mendatang. Ini merupakan pertemuan kesekian kalinya. Namun, ini diyakini akan sangat menentukan masa depan Milan, tetap berada di era Silvio Berlusconi atau berganti pemilik baru.