Berita bola aktual, Pakarbola.com – Tony Adams sang legenda sepak bola dari tim Arsenal, mengatakan bahwa dirinya masih bisa membayangkan Arsene Wenger kembali mengikat kontrak anyar di Emirates.

Adams meyakini bahwa Wenger masih bisa memberikan komitmen anyar di Emirates, sebelum ia akhirnya benar-benar memutuskan meninggalkan pekerjaan sebagai manajer. “Dia dikontrak selama 18 bulan, dan anda sekarang bertanya apakah skuat yang ada sekarang bisa memenangkan liga,” tutur Adams di Goal International.

“Saya kira mereka tak bisa melakukannya, itu sudah pasti. Namun berapa lama dia bisa bertahan? Berapa usianya sekarang, 67?” “Dia sudah mengatakan bahwa pensiun berarti semuanya akan berakhir, jadi anda tak bias membayangkan dia akan segera pensiun dan sepertinya tak ada sesuatu di luar sepakbola yang menarik minatnya.”

 

[BACA JUGA]: De Bruyne Masih Belum Paham Taktik MU

 

“Saya takkan kaget jika dia kembali mengikat kontrak baru selama beberapa tahun mendatang di klub.” Arsenal baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Manchester United di Emirates pekan lalu.