Berita bola, pakarbola.com – Manchester United dikabarkan siap menjual winger mereka, Adnan Januzaj di jendela transfer musim panas mendatang.

Januzaj sendiri memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Man United. Namun, manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengindikasikan pekan lalu bahwa ia sudah membuat keputusan terkait masa depan winger Belgia berusia 22 tahun itu.

Januzaj tak masuk dalam rencana Mourinho di Man United musim ini. Ia pun kesulitan untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya ketika dipinjamkan ke Sunderland di sepanjang musim 2016-2017.

Meski demikian, Januzaj konon sudah menarik perhatian dari Paris Saint-Germain, AS Monaco, Juventus, Napoli, Inter Milan, AC Milan, hingga Napoli meski kini tidak berada di level yang membuatnya sukses menembus tim utama Man United beberapa tahun lalu, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Ya, Januzaj gagal mencetak gol di 21 pertandingan Liga Inggris untuk Sunderland. Januzaj hanya membuat sebiji gol, itu pun di ajang Piala Liga Inggris.