Berita bola aktual, Pakarbola.com – Winger Manchester United, Adnan Januzaj, dilaporkan tengah diincar klub La Liga Spanyol, Real Sociedad di bursa transfer musim panas ini. Kabar ini dihembuskan Marca.

Januzaj bergabung dengan Man United pada 2011. Usai menghabiskan dua tahun sebagai pemain di akademi akademi Setan Merah, pemain asal Belgia berusia 22 tahun itu pun mencatatkan debut di tim utama pada musim 2013-14. Saat itu Man United dibesut David Moyes.

Januzaj tampil mengesankan di 2013-14, namun sejak saat itu ia tidak lagi jadi pilihan utama di klub baik di era Louis van Gaal maupun kini di rezim Jose Mourinho. Musim lalu ia bermain sebagai pemain pinjaman di Sunderland, dan Mourinho pun diyakini tak lagi memasukkan Januzaj dalam rencananya untuk musim depan.

Sang winger hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Old Trafford, dan menurut laporan Marca, Sociedad berharap Mourinho bisa melepasnya secara permanen di musim panas ini.

Laporan yang sama mengatakan bahwa presiden La Real – julukan Sociedad, Joakin Aperribay, percaya bahwa transfer sang pemain mungkin terjadi, meski Man United menginginkan sekira 9 juta pounds untuk sang pemain.