Berita bola aktual, Pakarbola.com – Absennya Joe Hart saat West Ham menghadapi Manchester City bisa jadi berkah tersembunyi bagi Adrian. Akibat penampilan yang di nilai sangat bagus, nama Adrian kini mulai diorbitkan untuk jadi kiper utama The Hammers.

Rencana ini diungkapkan bos anyar West Ham, David Moyes. Bagi mantan pelatih United ini, penampilan Adrian lebih kinclong dibandingkan Joe Hart. Joe Hart sendiri absen lantaran kesepakatan yang melarangnya tampil menghadapi City. Ini adalah bagian dari kesepakatan West Ham saat meminjam Hart dari City.

Absennya Hart memberi kesempatan bagi Adrian untuk tampil pertama kalinya di pentas Premier League musim ini. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampil apik meski West Ham akhirnya kalah 1-2 dari City. Sekalipun West Ham kalah Adrian membuat beberapa penyelamatan cemerlang. Bahkan penyelamatan Adrian sempat membawa timnya unggul terlebih dahulu sebelum City membalikkan keadaan.

 

[BACA JUGA]: Calvert-Lewin Yakin Bisa Kalahkan Liverpool

 

Penampilan ciamik Adrian ini yang menjadi alasan bagi Moyes untuk memberikan kesempatan lagi di masa mendatang. “Dalam sepakbola jika kamu bermain dengan baik, kamu akan kembali mendapat kesempatan. Saya rasa aturan tersebut belum berubah,” ucap Moyes seperti dilansir dari BBC Sport.

West Ham sendiri bakal menjalani laga berat dalam dua laga Premier selanjutnya. Taktik Moyes akan diuji ketika menjamu Chelsea dan Arsenal dalam dua pekan mendatang.