Berita bola aktual, Pakarbola.com – Agen pemain Napoli Elseid Hysaj memberikan konfirmasi bahwa kliennya sudah didekati sejumlah klub dari Inggris. Hysaj sendiri merupakan pemain yang dilaporkan menjadi target transfer Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bek 23 tahun tersebut gabung dengan Napoli dari Empoli pada tahun 2015 lalu dengan harga 5 juta euro. Musim ini, ia tampil bagus bersama Napoli dengan mencatatkan 38 laga di semua kompetisi, mengantarkan timnya duduk di peringkat dua di klasemen Serie A.

Ketika Napoli menjalani pertandingan menghadapi Atalanta beberapa waktu lalu, tim pencari bakat MU dikabarkan menghadiri langsung pertandingan tersebut untuk melihat penampilan Hysaj. Bukan hanya Manchester United, Arsenal juga disebut mengincar tanda tangan pemain asal Albania ini.

Mario Giuffredi sebagai perwakilan Hysaj membenarkan bahwa pemainnya sudah didekati klub asal Inggris dan juga klub dari Jerman.

Hysaj masih punya kontrak di San Paolo hingga 2021 mendatang. Namun demikian, ia punya peluang hengkang dari Napoli jika klub yang tertarik dengan jasanya bersedia menebus klausul pelepasan pemain.

“Ada sejumlah scout yang melihatnya dari Jerman dan Inggris, tapi kami belum waktunya meninggalkan Napoli. Elseid tengah menjalani musim keduanya di Napoli dan saya rasa ia bisa bermain bagus lagi musim depan,” ujar Giuffredi pada Radio CRC.

“Anak ini ingin bertarung untuk Scudetto. Hysaj punya klausul pelepasan dalam kontraknya jika ada klub yang mau menebusnya, pemain bisa pergi,” sambungnya.

“Jika hal itu terjadi, kami akan mengutamakan Napoli di atas segalanya dan kami tak akan mengambil jalan lain tanpa memberi tahu klub terlebih dahulu,” jelas agen Hysaj tersebut.

Hysaj biasa beroperasi sebagai full back kanan. Di MU, ia bisa menjadi penerus Antonio Valencia. Lalu di Arsenal, ia bisa menggantikan Hector Bellerin yang sering dikaitkan dengan Barcelona– jika bek asal Spanyol tersebut pada akhirnya hengkang dari Emirates Stadium.