Berita bola aktual, Pakarbola.com – Agen pemain Inter Milan, Milan Skriniar, mengklaim kliennya tengah merasa nyaman dan bahagia bermain di bawah asuhan manajer Luciano Spalletti.

Sang bek menunjukkan performa memikat di Italia semenjak dihadirkan dari Sampdoria dengan harga sekitar 23 juta euro di musim panas lalu.

Penampilannya yang konsisten dan terus menanjak membuat pemain berusia 22 tahun belakangan dikaitkan dengan rumor transfer ke Barcelona. Tim Catalan diklaim akan coba mendekatinya di bursa Januari mendatang.

Barca diklaim sudah mengutus langsung direktur olahraga mereka, Robert Fernandez, untuk memantau aksi Skriniar di atas lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir di Serie A.

Namun Karol Csonto memastikan bahwa Skriniar takkan berseragam Barca dalam waktu dekat.

“Hal tersebut tak bisa terjadi,” jelasnya di La Gazzetta dello Sport.

 

[BACA JUGA]: ‘Andai Zidane Meminta, Saya Tak Bakal Tinggalkan Madrid’

 

“Dia sangat fokus, rendah hati, dan punya karakter yang hebat. Mustahil baginya untuk berganti tim. Saya sangat bahagia dengan kontribusi yang ia berikan di Inter.”

Barca sendiri merasa perlu menghadirkan bek tengah baru, mengingat di posisi tersebut tim Catalan kini hanya punya Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, dan Javier Mascherano.