Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sergio Aguero mengusung target bisa menyentuh 200 gol untuk Manchester City setelah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Bomber Argentina itu sudah melewati rekor Erik Brook dengan mencetak gol ke-178 bersama City saat berhadapan dengan Napoli di Liga Champions. Rekor Brook tersebut sebelumnya bertahan hingga 78 tahun.

Aguero berharap bisa menambah banyak gol lagi sebelum kontraknya di Etihad Stadium berakhir. Namun, Aguero tidak mau membatasi jumlah gol yang dicetaknya.

“200 gol? Mungkin, saya harap begitu! Tidak ada batasan, bagi saya setiap gol itu penting. Tapi yang penting adalah semua terus berjalan dengan cara ini yang menurut saya bagus,” kata Aguero seperti dilansir Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Joe Hart Tegaskan Liverpool Bisa Dikalahkan

 

Saat diminta untuk mengklarifikasi berapa lama lagi kontraknya di City akan habis, pemain berusia 29 tahun itu menambahkan: “Saya tidak tahu, saya tidak ingat. Saya pikir 2019 tapi saya harus mengeceknya lagi.”

Meski namanya sudah menjadi legenda di Etihad Stadium, Aguero kemungkinan tidak akan menjadi starter saat melawan Arsenal pada akhir pekan ini.