Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kabar baik diberikan oleh Alex Vidal untuk Barcelona. Sang bek kanan sudah mulai sembuh dan telah kembali berlatih bersama dengan klub yang dibelanya tersebut.

Vidal sudah mengikuti sesi latihan di Ciutat Esportiva pada Rabu (24/) waktu setempat. Meski begitu, latihan ini tidak lantas akan membuka peluang Vidal untuk tampil pada laga final Copa del Rey melawan Alaves di akhir pekan mendatang.

Kondisi Vidal masih belum jauh dari siap untuk tampil di laga final. Meski begitu, kemungkinan Vidal akan tetap masuk dalam daftar pemain yang akan menerima medali jika Barca meraih juara Copa del Rey.

Vidal mengalami cedera engkel para pada saat Barca melawan Alaves di lanjutan La Liga, bulan Februari yang lalu. Dari beberapa foto yang kemudian beredar, cedera yang dialami oleh pemain berusia 27 tahun ini termasuk horor.

Tak hanya kembalinya Vidal, sesi latihan Barca juga turut diramaikan oleh salah satu legenda mereka, Ronaldinho. Sosok yang berasal dari Brasil ini pernah membela Barca pada periode 2003 hingga 2008 yang lalu. Kini Ronaldinho menjabat sebagai salah satu duta Barca.