Berita bola aktual, Pakarbola.com – Trent Alexander-Arnold mengaku sangat senang dapat pujian dari sang legenda Steven Gerrard. Alexander-Arnold ingin dapat memenuhi ekspektasi sang legenda kepada dirinya.

Sosok Alexander-Arnold menjadi buah bibir saat Liverpool mengalahkan Hoffenheim pada tengah pekan lalu. Bek belia itu berhasil mencetak gol pertama Liverpool melalui skema tendangan bebas.

Penampilan apik Trent itu mendapat banyak pujian tidak terkecuali dari legenda Liverpool Steven Gerrard. Gerrard menyebut bahwa memprediksi sang bek akan memiliki masa depan yang cerah bersama The Reds.
Trent sendiri mengaku sangat bahagia mendapat pujian dari sosok legendaris tersebut. “Selalu menyenangkan ketika anda mendapat pujian dari Idola anda,” buka Trent kepada Talk Sports.

 

[BACA JUGA]: Inter Konfirmasi Transfer Joao Cancelo

“Saya harap saya bisa memenuhi harapannya kepada saya. Selalu menyenangkan ketika anda mendapatkan dukungan dari sosok seperti dia.” tandasnya.

Alexander-Arnold menjalani debut merumput bersama tim utama Liverpool musim lalu. Ia tercatat tampil dalam 10 laga bagi The Reds di semua kompetisi.