Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bomber haus gol, Alexandre Lacazette mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Lyon di bursa transfer musim panas ini dan mengindikasikan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Nama Lacazette memang sejak beberapa musim belakangan menjadi komoditas panas di Eropa. Beberapa klub raksasa seperti Liverpool hingga Arsenal sempat dikabarkan tertarik menggaet bomber 25 tahun tersebut.

“Saya pikir inilah saat yang tepat. Saya ingin menemukan hal lain, menempatkan diri saya dalam bahaya dan melangkah maju. Meski orang mengatakan saya mencetak banyak gol, saya tahu saya tak terlalu dikenal dalam skala Eropa,” ujar Lacazette kepada L’Equipe.

“Saya ingin melihat apakah saya bisa menjawab pertanyaan yang diajukan orang-orang dan masih membuat kemajuan lebih jauh. Kami dalam masa di mana semuanya senang dengan apa yang mereka dapatkan, jadi semuanya lebih baik,” lanjutnya.

“Atletico bagus. Mereka tampil di semifinal Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Mereka tim hebat, punya stadion baru, dan mereka klub yang bisa membuat pemain semakin berkembang. Dan di san ada Antoine Griezmann,” tambahnya.