Berita bola, aktual, pakarbola.com – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya memberikan Arsenal waktu selama tiga minggu untuk memutuskan apakah klub asal London itu akan menggunakan jasa dirinya atau tidak. Pelatih berusia 49 tahun tersebut dipercaya akan menggantikan posisi pelatih Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Sebelumnya, nama Allegri telah banyak dikaitkan kepindahannya menuju klub yang berbasis di London Utara tersebut. Ditambah lagi dengan hasil mengecewakan yang diperoleh Wenger, membuat pelatih yang telah bertugas selama 21 tahun bersama Arsenal tersebut segera didepak dari klub.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (12/3/2017), Allegri tampaknya menyadari masalah yang dialami Arsenal saat ini. Oleh sebab itu pelatih berkebangsaan Italia memberikan kesempatan hingga akhir bulan ini bagi Arsenal untuk membuat pendekatan resmi.

Namun, Juventus tidak begitu saja melepas Allegri untuk pindah menuju klub asal Inggris itu. Kabarnya tim yang bermarkas di Turin tersebut telah menawarkan sang pelatih perpanjangan kontrak. Selain itu raksasa Spanyol, Barcelona juga telah menargetkan Allegri sebagai pelatih potensial pengganti Luis Enrique.