Berita bola, pakarbola.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak menganggap Barcelona akan berhasil dalam usaha mereka untuk mengontrak Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Verratti, yang sebelumnya dikaitkan dengan transfer ke Juve, dilaporkan telah mengatakan kepada PSG tentang keinginannya untuk meninggalkan Paris, dengan Barca diperkirakan akan mengirimkan tawaran sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Laporan di Catalonia menyarankan direktur Barca Javier Bordas bertemu dengan pemain berusia 24 tahun itu dan agennya Donato Di Campli saat berlibur di Ibiza. Tapi pelatih Juve Allegri menganggap bahwa Verratti, yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menggalang lini tengah hingga dianggap cocok untuk memperkuat Barcelona, pada akhirnya akan tetap berada di PSG.

“Dia pemain hebat. Dia adalah pemain PSG, dan saya pikir dia akan bertahan di Paris,” kata Allegri kepada Corriere dello Sport.

Di Campli mengatakan pekan lalu bahwa klub asuhan Allegri bisa menjadi pilihan bagi Verratti, yang bergabung dengan PSG dari Pescara pada tahun 2012 dan telah memenangkan empat gelar Ligue 1 dalam lima musim masa bermainnya di Prancis, untuk meningkatkan peluangnya untuk meraih kesuksesan di kompetisi Eropa.

Namun agen tersebut setelah itu mengatakan bahwa keuangan yang melibatkan transfer Verratti tampaknya akan berada di luar jangkauan klub-klub Serie A seperti Juve dan AC Milan.

Allegri menambahkan bahwa masih belum ada kesepakatan akhir untuk mendatangkan kiper Arsenal Wojciech Szczesny, yang menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub runner-up Serie A Roma.

“Itu masih belum selesai. Saat saya kembali, Juve akan mendatangkan pemain untuk memperbaiki tim. Juve berada pada level yang tinggi saat ini sehingga tidak banyak pemain yang bisa didatangkan di level itu. Untuk terus maju, kami harus menemukan pemain yang dapat melengkapi kami di area di mana kami memang membutuhkan perbaikan,” pungkasnya.