Berita bola aktual, Pakarbola.com – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata tidak memungkiri bahwa ia punya keinginan untuk bermain dengan salah satu klub Premier League. Namun, hal tersebut hanya akan terjadi jika Madrid memberi izin kepadanya untuk pergi.

Morata belakangan memang disebut menyimpan rasa kecewa karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Madrid. Namun, ia membantahnya dan memastikan masih ingin bertahan di Madrid karena merasa bahagia.

“Saya sangat senang berada di Madrid dan mereka mendukung saya. Tapi, jika ada tawaran seperti itu dan Madrid ingin menjual, saya harus berada di dekat pintu keluar. Saya yakin akan ke Premier League,” ucap Morata kepada The Guardian.

Jika kondisi tersebut terjadi, maka Morata pun tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru di Inggris. Pemain berusia 24 tahun mengaku sudah menjalin kontak dengan beberapa pelatih klub di Inggris.

Tak ingin menimbulkan terlalu banyak spekulasi, Morata secara terbuka mengaku punya kontak dengan dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

“Saya ingin ke sana, bahwa jika saya harus pindah, saya hampir pasti ke London. Tapi saya tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh Madrid. Saya bicara langsung dengan Mauricio Pochettino [pelatih Tottenham] dan Antonio Conte [Pelatih Chelsea].”

“Sesuai dengan norma, mereka harusnya menghubungi ayah atau agen saya. Madrid bilang tidak ingin menjual saya, jadi saya tetap bertahan,” tutup eks pemain Juventus ini.