Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan gol tunggal yang dicetak Marcos Alonso saat melawan Southampton. Diakuinya, dia terkejut dengan bagaimana gol itu tercipta.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Southampton. Adalah Marcos Alonso yang menjadi pahlawan berkat gol tunggal yang dia cetak dari tendangan bebas cantik yang mengecoh kiper Soton, Fraser Forster. “Ini adalah sebuah senjata yang bagus bagi kami. Fabregas dan Willian juga bisa menendang dengan baik, jadi bagi kiper sulit untuk mengetahui siapa yang akan menembak,” ujarnya.

“Alonso secara mengejutkan menembak dari sisi sana. Saya pikir dia melihat celah di samping pagar pemain dan dia punya kualitas untuk mencetaknya. Kami sangat senang,” tambahnya. Sementara ketika berbicara soal bagaimana tembakan itu bisa meluncur mulus justru dari sisi kanan pagar hidup pemain yang seharusnya sulit untuk dilakukan karena kiper sebelumnya sudah mengatur itu, Courtois memberikan penjelasannya.

 

[BACA JUGA]: Chamberlain: Coutinho Berikan Segalanya Untuk Liverpool

 

“Saya hanya melihatnya dengan cepat lewat layar stadion, tapi saya pikir pagar pemainnya melompat ke arah lain, jadi karena itulah bola berhasil lewat dari sisi itu,” lanjutnya. “Jelas itu agak mengganggu kiper bila anda mengatur pagar pemain dan mereka melompat ke sisi lain dan meninggalkan celah. Anda melihat bola sangat telat dan sulit untuk digagalkan. Tapi dari sudut pandang kami, itu sangat bagus,” tandasnya.