Berita bola aktual, Pakarbola.com – Antonio Conte berkeras N’Golo Kante akan menjadi pemain top jika ia mampu memperbaiki kemampuannya dalam mengumpan.

Pemain berusia 26 tahun tengah ada di jalur tepat untuk menjadi bintang pertama yang mampu memenangkan dua trofi Premier League beruntun di dua klub berbeda.

Sosok asal Prancis sebelumnya membantu Leicester City juara musim lalu dan ia juga hampir melakukan hal serupa di Stamford Bridge musim ini.

Kante memberikan assist matang pada Eden Hazard ketika mereka menang 3-1 atas Bournemouth pekan lalu dan Conte yakin sang gelandang masih bisa membuat permainannya lebih baik lagi.

“Gol kedua, itu umpan yang bagus. Saya pikir N’Golo harus memperbaiki situasinya,” tutur Conte menurut Metro.

“Jika dia mampu melakukannya, dia akan menjadi pemain top. Kami melatih pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka, coba menggali kekuatan mereka, dan juga mengatasi kelemahan mereka.”

Conte juga memberikan pujian pada Eden Hazard, yang sudah mencetak total 14 gol musim ini.

“Saya bahagia untuk Eden, dia mencetak gol yang bagus, namun dia juga bekerja amat bagus. Dia pemain hebat, punya talenta hebat dan dia harus mengerti bahwa dia adalah pemain hebat dan tak boleh melupakan itu.”