Berita bola terkini, Pakarbola.com – Antonio Conte dikabarkan siap untuk melepas Kurt Zouma sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Pemain Prancis sudah lama disebut akan segera hengkang dari Stamford Bridge karena ia sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Blues.

Manchester United disebut tertarik untuk menampung pemain berusia 22 tahun, yang sebelumnya juga pernah merasakan sentuhan tangan Jose Mourinho di London Barat.

Dan menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Conte ingin meminjamkan Zouma demi mencoba memperbaiki karirnya. Disebutkan bahwa pemain muda satu ini akan diperbolehkan untuk bergabung dengan tim Premier League lainnya.

Zouma sendiri gagal mendapatkan tempat di tim utama Chelsea musim ini, usai ia baru pulih dari cedera ligamen parah yang ia alami musim lalu.

Laporan yang sama mengatakan bahwa The Blues cukup percaya diri dalam usaha mereka mendaratkan Virgil van Dijk dari Southampton.

Zouma akan mengikuti jejak John Terry, usai sang kapten sebelumnya memutuskan akan hengkang begitu kontraknya berakhir dan sekaligus mengakhiri 22 tahun perjalanannya di klub.