Berita bola, Pakarbola.com – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal setelah klub itu dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang asal Brasil, Hulk.

Penyerang bertubuh gempal seperti tokoh superhero ternama itu saat ini memperkuat klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Ia didatangkan dari klub Zenit St Petersburg pada musim panas 2016 kemarin.

Pemain yang terkenal dengan sepakan kaki kirinya yang keras tersebut kini sudah berusia 30 tahun. Ia masuk dalam jajaran pemain bergaji tertinggi di dunia saat ini.

Meski demikian, performa Hulk ini dikabarkan menarik minat The Gunners. Bahkan menurut laporan dari Don Balon, Arsenal cukup pede bisa mendatangkannya lagi ke Eropa musim depan.

Akan tetapi, media asal Spanyol itu menambahkan, Arsenal akan membuat penawaran pada SIPG jika salah satu di antara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez angkat kaki dari Emirates.

Kontrak Ozil dan Sanchez sendiri akan habis pada musim panas 2018 mendatang. Masa depan keduanya akan ditentukan setelah laga final FA Cup 27 Mei mendatang.

Sementara itu kembali ke Hulk, musim ini menurut data dari Transfermarkt ia sudah bermain sebanyak 15 kali di semu ajang kompetisi. Ia mencetak sembilan gol dan sembilan assist sejauh ini.

Saat ini, Hulk masih terikat kontrak hingga musim panas 2020. Saat ini ia mendapat gaji sebesar 384 ribu Euro per pekannya.