Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pahlawan Arsenal, Martin Keown, meminta klub untuk memberikan lebih banyak kesempatan pada Jack Wilshere turun sebagai starter.

Pemain 25 tahun turun lima kali sebagai starter di klub asuhan Arsene Wenger musim ini, semuanya di Liga Europa atau Piala Liga.

Gunners sendiri baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City pekan lalu.

Setelah pertandingan di Etihad, Keown mengatakan di Daily Mail: “Kekalahan ini membuktikan bahwa sekarang adalah waktunya bagi Jack Wilshere untuk kembali ke tim utama Arsenal.”

“Rencana Arsene Wenger adalah menghentikan Manchester City bermain, dan selama beberapa saat, itu bekerja. Namun di mana kreativitas Arsenal di lini tengah?”

 

[BACA JUGA]: ‘Sekarang Conte Tak Akan Menyesal Gagal Dapatkan Lukaku’

 

“Mereka tidak bisa bermain seperti yang mereka inginkan di sepertiga akhir lapangan dan di sinilah Wilshere harusnya bisa membuat perbedaan. Dia mampu ikut bertahan, menciptakan ruang, melepas umpan pada Alexis Sanchez atau Alexandre Lacazette.”

“Sanchez dan Mesut Ozil tak bermain bagus. Jika mereka takkan mengikat kontrak, maka Arsenal harus mempersiapkan diri ketika mereka pergi.”