Berita bola aktual, pakarbola.com – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan siap menggagalkan kepindahan Kingsley Coman ke Bayern Munchen. The Gunners kabarnya akan memberikan tawaran yang menggiurkan kepada Juventus agar Coman jatuh ke pelukan tim asal London Utara tersebut.

Coman sendiri merupakan pemain Juventus. Ia tengah menjalani dua musim masa peminjaman di raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Dalam kontrak peminjaman tersebut, Bayern Munchen punya opsi untuk mempermanenkan Coman. Bintang muda Timnas Prancis itu dikabarkan bisa didapatkan jika mereka menebus klausul sang pemain yang bernilai 21 Juta Euro.

Menurut laporan yang dilansir Tribal Football, Bayern Munchen dikabarkan masih bimbang untuk mengaktifkan klausul untuk mempermanenkan Coman. Situasi ini membuat beberapa klub top Eropa akan mencoba merebut Coman dari tangan Die Rotten.

Menurut laporan tersebut, Arsenal disebut menjadi nama terakhir yang masuk ke dalam perburuan Coman. The Gunners kabarnya sudah menghubungi Juventus untuk menyatakan ketertarikan mereka kepada Coman.

Arsenal sendiri kabarnya siap menyaingi Bayern Munchen untuk mendatangkan Coman. Mereka kabarnya siap membayar lebih mahal daripada klausul permanen yang dimiliki The Bavaria.