Berita bola, Pakarbola.com – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan akan memperkuat lini tengah mereka musim depan. The Gunners kabarnya akan mencoba merekrut gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso pada musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal tengah gencar mencari gelandang tengah baru pada musim panas nanti. Kemungkinan hengkangnya Jack Wilshere ditambah masalah cedera yang menimpa Santi Cazorla membuat Arsene Wenger tengah menyiapkan alternatif untuk lini tengah mereka pada musim depan.

Menurut berita yang dilansir The Mirror, kubu Arsenal sudah menemukan target potensial mereka pada musim panas nanti. The Gunners disebut akan mencoba mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso pada musim panas nanti.

Gelandang muda Lyon ini memang tengah melejit di Ligue-1 musim ini. Permainannya yang apik di lini tengah Lyon membuatnya dipanggil ke Timnas Prancis oleh Didier Deschamps beberapa waktu yang lalu.

Sang pemain sendiri dikabarkan tertarik untuk pergi dari Lyon musim depan. Ia disebut tertarik bermain di Inggris, karena bisa meningkatkan kansnya bermain di Timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Namun Lyon dikabarkan sangat enggan melepas pemain muda andalannya tersebut. Lyon disebut memasang bandrol sebesar 30 Juta untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut