Berita bola aktual, Pakarbola.com – Asa Arsenal untuk mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho nampaknya harus pupus ditengah jalan. Kubu I Partenopei dikabarkan sama sekali tidak berniat menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Jorginho sendiri namanya sedang meroket di Serie A musim lalu. Ia menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini tengah Napoli di mana ia tampil sebanyak 31 kali bagi bagi Napoli di semua kompetisi.

Performa apik pria kelahiran Brasil ini kabarnya membuat Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Ini bukan pertama kalinya kubu The Gunners memburu jasa sang pemain setelah tahun lalu mereka dikabarkan juga mengincar pemain 25 tahun ini.

Menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kubu Arsenal dikabarkan sudah menemui pihak Napoli untuk menanyakan ketersediaan Jorginho pada bursa transfer kali ini. Mereka bahkan sudah menawarkan proposal pembelian bernial 15 Juta pounds untuk sang pemain.

Namun kubu Napoli dikabarkan menanggapi dingin mengenai tawaran tersebut. Mereka mengatakan bahwa sebaiknya Arsenal melupakan keinginan mereka merekrut Jorginho karena sang pemain tidak masuk daftar jual mereka pada musim panas ini.