Berita bola aktual, Pakarbola.com – Arsenal dikabarkan mencatat langkah maju dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Leon Goretzka dari Schalke.

Pemain 22 tahun diyakini sebagai target utama Arsene Wenger untuk memperkuat lini tengah timnya, namun yang bersangkutan juga tengah diminati oleh sejumlah tim top seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Tottenham, Barcelona, dan PSG. Meski begitu, laporan yang diturunkan The Sun mengklaim bahwa Gunners sudah mencatat langkah maju dibanding para pesaingnya, seiring tujuan klub London Utara mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Goretzka, yang bergabung dengan Schalke di 2013, kontraknya akan habis di musim panas, meski klub Jerman dikabarkan akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankannya – jika perlu dengan menawarkan gaji yang bakal memecahkan rekor The Royal Blues.

 

[BACA JUGA]: Wilshere Yakin Tetap di Arsenal Setelah Januari

 

Awal pekan ini, sang pemain mengatakan ia akan membuat keputusan final akan masa depannya di Januari, usai mencetak enam gol dalam 12 laga Bundesliga musim ini. Goretzka sendiri belum lama ini dikabarkan mengalami cedera. Lewat pernyataan di Twitter, Schalke mengatakan mereka tidak tahu pasti kapan pemain berusia 22 tahun itu bakal pulih kembali.