Berita bola terkini, Pakarbola.com – Klub asal London Arsenal dikabarkan ikut memburu servis bek kiri milik Juventus Alex Sandro.

Bek asal Brasil itu sebelumny sempat sering dikait-kaitkan dengan Manchester City. Bahkan City disebut telah mengirimkan scout untuk mengamati performa Sandro beberapa waktu lalu.

Juve sendiri disebut tidak berminat untuk melepas bek berusia 26 tahun tersebut. Akan tetapi City disebut tak menyerah dan siap membelinya dengan mahal.

Namun City kini mendapatkan pesaing dalam perburuan Sandro. Menurut laporan dari Tuttosport, Arsenal kini juga ikut mengincar mantan bek Porto tersebut. Media Italia tersebut juga mengklaim, The Gunners siap membeli Sandro dengan harga mencapai 40 juta Euro.

Sandro dibeli Juve pada tahun 2015 lalu. Saat itu ia dibeli dengan harga mencapai 26 juta Euro dan dikontrak selama lima tahun.

Sejauh ini, total ia sudah bermain sebanyak 72 kali bagi Juventus di semua ajang, dan 40 di antaranya ia catatkan di musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol plus sembilan assist.