Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap bahwa ia akan coba merekrut Marco Asensio dari Real Madrid dengan dana sebesar 177 juta pounds di musim kompetisi mendatang.

Bos Setan Merah disebut sudah meminta pada manajemen klub untuk mendapatkan dukungan finansial di bursa musim panas mendatang, usai sebelumnya menguras kas klub dengan menghadirkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof pasca musim lalu berakhir.

Asensio sudah sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke United di masa lalu, namun harga yang begitu tinggi dipercaya membuat raksasa Premier League urung membuat penawaran formal pada tim ibu kota Spanyol.

Namun demikian, laporan media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa Mourinho sudah menghubungi pemain 21 tahun, yang siap untuk menjadi pemain bintang anyar United di musim panas 2018 mendatang.

 

[BACA JUGA]: Jones Bantah Dirinya Gampang Cedera

 

Laporan yang sama mengatakan bahwa Asensio, yang sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan La Liga sebagai starter musim ini, akan digoda untuk meninggalkan Bernabeu dengan kontrak lima tahun bernilai 24 juta pounds per musim.

Madrid akan bermain melawan Atletico Madrid di laga derby ibu kota di Metropolitano akhir pekan ini.