Berita bola, Pakarbola.com – Bacary Sagna tidak memungkiri bahwa untuk saat ini masa depannya masih gelap. Bek Manchester City ini masih belum tau akan bermain di klub mada pada musim 2016/17 mendatang dan berharap klub memberikan kontrak baru.

Kontrak Sagna bersama dengan Man City akan selesai pada 30 Juni mendatang. Belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan pihak klub membuatnya harus bersiap untuk mencari klub baru.

Namun, pemain berusia 34 tahun sejauh ini masih belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun.

“Mengenai masa depan saya, ini adalah tahun terakhir dalam kontrak saya, jadi saya membuka diri. Seperti yang Anda tahu, saya selalu memberikan yang terbaik setiap kali saya bermain,” kata Sagna kepada ESPN.

Sagna musim ini hanya bermain pada 17 laga saja di Premier League. Pemain yang dibeli dari Arsenal ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjalani perawatan karena silih berganti cedera menimpanya.

Meski pada bulan Januari lalu sempat menyatakan ingin pindah, kali ini Sagna justru mulai berubah haluan. Pemain asal Prancis kini berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari manajer Pep Guardiola. Sagna pun memberi garansi bahwa ia masih belum habis.

“Saya banyak belajar sepanjang musim ini dan saya akan merasa sangat bahagia dan senang jika bisa bertahan selama satu musim lagi di sini. Usia tidak jadi penghalang untuk lebih baik dan saya rasa saya telah lebih baik sebagai pemain dan pribadi,” tutup Sagna.