Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gareth Bale sang pemain sayap dari tim Real Madrid dikabarkan akan absen ketika timnya memainkan dua laga melawan mantan klubnya, Tottenham. Diketahui bahwa dirinya mengalami cedera betis.

Pemain 28 tahun sebelumnya sudah dicoret dari skuat Wales untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Rep. Irlandia, usai sebelumnya mengalami cedera hamstring ketika membantu Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund.

The Guardian kini melaporkan bahwa Bale bisa absen hingga empat pekan karena cedera tersebut, yang akan membuatnya absen di dua pertandingan melawan Spurs.

Madrid akan menjamu Tottenham di Bernabeu pada 17 Oktober – pertandingan yang hampir pasti dilewatkan Bale – sementara pertandingan kedua di London akan dilangsungkan pada 1 November.

 

[BACA JUGA]: Awal Musim Yang Berat Membuat Everton Tidak Percaya Diri

 

Namun demikian, mantan pemain termahal dunia itu akan harus berpacu dengan waktu untuk bisa kembali fit dan siap bermain. Ia bahkan mungkin takkan bisa bermain di babak play-off Piala Dunia, andai Wales lolos.

Bale sudah mencetak 55 gol dalam 203 penampilan untuk Tottenham, sebelum bergabung dengan Madrid di 2013.