Berita bola aktual, Pakarbola.com – Tim raksasa Spanyol Barcelona sepertinya memang sudah mantap untuk membeli gelandang timnas Brasil; Paulinho. Barca Diketahui memang mengincar gelandang tengah guna menstabilkan pola permainan mereka.

Pemain yang sebenarnya diincar Barcelona adalah Marco Verratti. Namun upaya Barca menggoda Verratti secara terang-terangan dibalas dengan kejam oleh PSG yang kemudian membajak Neymar.

Barcelona akhirnya mencari target yang lebih mudah didapat dan sosok yang dipilih adalah Paulinho, gelandang Guangzhou Evergrande. Beberapa tawaran barca sudah ditolak oleh Evergrande dan akhirnya mereka pun memilih membajak sang gelandang. Hal itu dipastikan oleh pelatih Guangzhou Evergrande sendiri; Luiz Felipe Scolari.

 

[BACA JUGA] : Sanksi Dembele Diperpanjang Dortmund

 

“Paulinho adalah pemain dengan kualitas individu yang tinggi, dia pemain istimewa, baik bagi klub maupun timnas. Harga mahal yang sudah dibayarkan Barcelona untuk mendapatkannya adalah sebuah pengakuan terhadap Guangzhou Evergrande. Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga masa depannya bisa cerah,” terang Scolari seperti dilansir ESPN.

Barcelona diketahui sebelumnya sudah mengirim dua tawaran bernilai 25 dan 30 juta euro untuk Paulinho. Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh Guangzhou Evergrande karena mereka tak ingin kehilangan salah satu pemain penting tim. Di lain pihak Barca memilih membajak Paulinho sesuai nilai buyout-nya seharga 40  juta euro.