Berita bola aktual, Pakarbola.com – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sudah mengakhiri perburuan mereka terhadap bek Arsenal Hector Bellerin karena melihatnya memiliki beberapa kekurangan.

Barca kehilangan bek sayap kanan andalan mereka Dani Alves pada musim panas 2015 lalu. Sejak saat itu, mereka terus memburu penggantinya yang selevel.

Salah satu pemain yang disebut masuk dalam buruan Barca adalah Bellerin. Kabar kepindahan bek 22 tahun itu ke Camp Nou sempat santer terdengar karena keluarganya memutuskan meninggalkan Inggris dan kembali ke Barcelona.

Arsenal sendiri tidak bersedia untuk melepas Bellerin dengan mudah, meski agen bek Spanyol itu disebut aktif mengusahakan agar kliennya bisa segera meninggalkan Emirates Stadium. Namun menurut kabar dari Sport, The Gunners kini tidak perlu lagi repot-repot berusaha mempertahankan Bellerin.

Sebab, kabarnya Barca sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Bellerin. Pasalnya, mereka melihat anak muda tersebut memiliki kekurangan dalam hal teknik dan kebugaran tubuhnya.

Selain itu, kabarnya Barca juga keberatan dengan bandrol yang dipatok Arsenal. The Gunners sendiri sebelumnya disebut hanya bersedia melepas Bellerin jika ada yang membayarnya sebesar 35 juta Pounds.

Bellerin saat ini tengah menikmati masa liburnya. Ia sebelumnya baru saja membela timnas Spanyol di ajang Euro U-21.