Berita bola aktual, Pakarbola.com – Barcelona dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan winger PSG yang juga mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria pada musim panas ini.

Berdasarkan laporan dari Le Parisien, Arda Turan telah mengosongkan lokernya di Barcelona dan memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Konsekuensinya, Blaugrana membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi Turan. Dan nama yang dilirik Barca adalah Angel Di Maria, yang juga rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina.

Di Maria menghabiskan waktu empat tahun di Real Madrid antara 2010 hingga 2014, memenangkan trofi La Liga, dua Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions sebelum gabung PSG setelah setahun sebelumnya gagal di Manchester United.

Sementara dilaporkan Mundo Deportivo bahwa kedatangan Di Maria akan menjadi ideal bagi Barcelona. Pasalnya, selain mampu bermain di posisi Arda Turan, winger 29 tahun tersebut juga mampu bermain di tengah dan bisa menggantikan posisi Andres Iniesta, yang disebut tak akan mampu lagi bermain terus dalam 50-60 pertandingan.