Berita bola aktual, Pakarbola.com – Barcelona tidak main-main untuk bisa mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti ke Camp Nou musim depan. Menurut laporan Goal, Rabu (14/6/2017), Blaugrana tengah menyiapkan dana segar senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun untuk memuluskan langkahnya tersebut.

Barca saat ini memang tengah berburu satu pemain tengah untuk musim depan. Salah satu sosok yang paling santer dikaitkan adalah Verratti.

Pemain berpaspor Italia itu dianggap sebagai sosok tepat untuk menjadi jenderal lapangan tengah Barca musim depan. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut juga bisa menjadi pelapis Andres Iniesta yang mulai memasuki usia senja.

Verratti dikabarkan juga minta dijual oleh pihak PSG. Mantan penggawa Pescara tersebut dikabarkan tidak betah berada di Parc des Princes –markas PSG.

Meski begitu, sepertinya Barca tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. Pasalnya, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti juga dikabarkan tertarik untuk meminang Verratti.