Berita bola aktual, Pakarbola.com – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan akan melepas penawaran resmi pada winger Chelsea Willian setelah kesulitan memboyong Alexis Sanchez.

Bayern sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Sanchez. Mereka beusaha memanfaatkan situasi pemain asal Chile itu di Arsenal yang penuh ketidakpastian.

Akan tetapi, niatan mereka memboyong pemain serba bisa tersebut tidak kunjung membuahkan hasil. Bayern pun disebut mulai frustasi.

Kemudian seperti yang dilaporkan oleh Abendzeitung, Bayern akhirnya lebih memilih mengejar pemain lain. Pemain tersebut adalah pemain sayap Chelsea Willian.

Bayern berani mengincar Willian karena pemain asal Brasil itu tidak menjadi pemain reguler di skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Bahkan, ada rumor ia siap dilego oleh Conte musim panas nanti.

Media asal Jerman itu juga mengklaim, Willian kemungkinan besar akan tergoda untuk pindah ke Allianz Arena. Sebab ia akan dijanjikan menit bermain yang jauh lebih banyak di sana.

Willian sendiri merupakan pemain terbaik Chelsea pada musim 2015-16. Ia tetap tampil konstan sementara rekan-rekannya yang lain mengalami penurunan performa secara drastis.

Musim ini, ia sempat tampil 34 kali di pentas Premier League. dan mencetak delapan gol plus dua assist. Namun ia cuma jadi starter sebanyak 15 kali saja.