Berita bola aktual, pakarbola.com – Bayern Munich dikabarkan siap menjual bintang muda mereka Renato Sanches musim panas ini, dan beberapa klub sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Kicker mengatakan mereka akan berbisnis bila tawaran yang datang sebesar 35 juta Euro (sekitar Rp507 miliar) untuk pemain 19 tahun ini. Itu merupakan jumlah yang mereka keluarkan untuk memboyongnya dari Benfica.

Bayern saat ini sedang mengincar gelandang tengah Schalke Leon Goretzka, dan pemain 22 tahun itu siap dengan pemotongan harga karena kontraknya tersisa hanya satu lagi musim panas ini.

Sanches gagal memberi dampak signifikan di Bayern sejak bergabung dari Benfica tahun lalu. Ia baru menyelesaikan pertandingan Bundesliga pertamanya saat mereka menang 1-0 melawan Darmstadt pekan lalu.

“Tidak terlalu bagus, tetapi musim depan akan lebih baik,” katanya awal pekan ini dikutip dari metro.co.uk (11/5).

“Saya mengharapkan lebih banyak (pertandingan), tentu saja, tetapi saya yakin masa depan saya akan lebih baik,”

“Saya mendapat beberapa menit musim ini dan saya harus bermain lebih banyak dan lebih siap. Saya tidak ingin membicarakan itu (apa yang salah), saya merasa senang di Bayern. Tujuannya adalah bermain lebih banyak dan lebih berpengaruh untuk tim.”

Manchester United diyakini terdepan untuk mendapatkan Sanches saat dia masih Benfica, namun karena keraguan mereka Bayern Munich langsung menyalip dan mendapatkannya jelang Euro 2016. Mourinho mengatakan ingin mendapatkannya musim panas ini.

“Saya terlambat datang, saya masuk bulan Mei, kami mulai berbicara seminggu sebelumnya, tetapi sama sekali tidak dalam proses. Jika saya datang lebih cepat saya akan memperjuangkannya,” kata Mourinho pada bulan April.