Berita bola aktual, Pakarbola.com – Forentino Perez, menilai bahwa sosok Karim Benzema sangat penting untuk klubnya. Perez menilai jika Benzema punya karakter mirip dengan Zinedine Zidane dan Ronaldo Nazario.

Benzema selama ini memang kerap mendapat kritik dari para fans Madrid. Jumlah gol Benzema sebagai seorang penyerang dinilai masih belum maksimal. Musim lalu misalnya, ia hanya mampu mencetak 11 gol dari 29 laga di La Liga.

Tapi, Perez tidak sepakat dengan para fans Madrid dalam hal penilaian pada performa Benzema. Baginya, menilai pemain asal Prancis bukan hanya perkara jumlah gol semata.

“Apa yang terjadi adalah orang menilai Benzema dari jumlah gol yang berhasil dia cetak. Melawan Eibar, dia datang dan memberi mahakarnya sepakbola [assits] yang berbuah gol untuk Marcelo,” buka Perez.

“Saya selalu mengatakan bahwa Benzema adalah gabungan antara Zidane dengan Ronaldo. Dia bisa mengumpan seperti layaknya Zidane dan bisa mencetak gol seperti Ronaldo,” sambung Perez kepada Cadena Cope.

 

[BACA JUGA]: Pujian Gabriel Jesus untuk Sergio Aguero

 

Perez lantas memastikan bahwa Benzema akan tetap menjadi bagian Madrid di masa depan. Apalagi, pemain berusia 29 tahun juga masuk dalam rencana yang disusun oleh pelatih Zidane. Jadi, tidak ada alasan bagi Perez untuk melepas Benzema.

“Benzema sudah bermain bersama kami selama delapan tahun dan ini akan jadi musimnya yang kesembilan. Dia pemain yang loyal dan kami tidak perlu khawatir tentang hal itu,” tutup Perez.