Berita bola akurat, Pakarbola.com – Kiper andalan Bayer Leverkusen, Bernd Leno mengaku bangga dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Meksi begitu, Leno mengaku masih belum berani bicara tentang tawaran tersebut.

Nama Leno memang masih kalah dibandingkan dengan Manuel Neuer di ranah sepakbola Jerman. Namun, Leno lebih muda dan saat ini baru berusia 25 tahun. Talenta Leno dinilai tidak kalah dibandingkan dengan Neuer.

Nama Leno masuk dalam bidikan Madrid untuk mengganti Keylor Navas yang tidak mampu tampil secara konsisten. Hanya saja, Leno cuma jadi alternatif jika Madrid gagal mendapatkan Thibaut Courtois atau David De Gea.

“Anda akan merasa bangga ketika dihubungkan dengan Real Madrid. Tapi saya ingin sepenuhnya fokus pada Leverkusen,” terang Leno yang baru saja menjalani laga debutnya bersama timnas Jerman saat menang dengan skor 4-1 atas Azerbaijan.

Sementara itu, agen Leno, Uli Ferber mengaku bahwa ia menerima banyak tawaran untuk Leno. Bukan hanya dari sesama klub Jerman, tapi juga klub-klub dari luar Jerman. Tawaran ini bahkan sudah datang sejak musim lalu.

“Ada tawaran [dari klub luar Jerman] tahu lalu, dan tahun ini juga ada tawaran lagi,” kata Ferber kepada media Jerman, Kicker. Ferber tidak secara spesifik menyebut klub mana yang ia maksud.