Berita bola aktual, Pakarbola.com – Andreas Christensen tengah bahagia di Chelsea dan bisa menjadi kapten anyar The Blues di masa mendatang, menurut manajer Antonio Conte.

Bek tengah asal Denmark menunjukkan penampilan solid sejak dipulangkan dari masa peminjaman di Borussia Monchengladbach musim panas ini. Dalam tujuh pertandingan belakangan, ia selalu dimainkan sebagai starter dan sukses menggusur David Luiz di tim inti.

Beredar kabar yang mengatakan bahwa Christensen akan mengikat kontrak anyar dalam waktu dekat dan Conte lantas menyebut sang pemain bakal dengan senang hati memperpanjang durasi masa baktinya di Stamford Bridge. “Tugas saya adalah meningkatkan kemampuan pemain di sesi latihan. Juga ketika dia berada di luar lapangan. Tapi soal kontrak baru? Itu jadi urusan sang pemain dan klub, kedua pihak harus menemukan solusi yang tepat,” tutur Conte di Goal International.

 

[BACA JUGA]: Conte: Kenedy Akan Main Lawan Bournemouth

 

“Namun sang pemain sendiri sangat bahagia bertahan bersama kami dan bermain reguler. Mungkin awalnya kami tak berharap banyak. Dia bergabung dengan tim hebat seperti Chelsea dan ingin bermain di tiap laga. Namun dia sukses melakukannya, dan dia layak untuk itu, bukan hanya sekedar karena dia berusia muda.”

“Saya memberi kans turun bukan hanya karena dia seorang pemain muda. Dia harus layak bermain dan menunjukkan komitmen yang tepat. Tentu, di masa mendatang dia bisa menjadi kapten. Apalagi dia bermain di klub hebat seperti Chelsea.”