Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa ia ingin bermain di bawah Mauricio Pochettino sekali lagi dan percaya bahwa manajer Tottenham ingin merekrutnya.

Shaw pernah ditangani Pochettino di Southampton, sebelum ia pindah ke Old Trafford dengan transfer 30 juta poundsterling di 2014 silam.

Shaw sendiri lantas mengalami kesulitan di United, dan hanya membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti di Piala Liga musim ini, memancing spekulasi yang mengatakan bahwa ia tak lama lagi akan angkat kaki dari Old Trafford.

Laporan yang beredar pekan ini bahkan mengatakan ia sudah tak bertegur sapa dengan Jose Mourinho.

Dan Shaw kini mengakui bahwa ia akan menyambut reuni dengan Pochettino jika memang ada kesempatan.

“Dia biasa memanggil saya seperti anaknya,” tulis sang bek di buku terbaru Guillem Balague, Brave New World: Inside Pochettino’s Spurs.

 

[BACA JUGA]: Suporter Liverpool Layak Dapat Yang Lebih Baik Dari Klopp

 

“Sebegitu bagusnya hubungan kami. Saya mengalami banyak pasang surut, namun bersama Pochettino, semuanya terus positif. Dia membuat saya merasa bahwa saya adalah yang terbaik. Dia menunjukkan rekaman pertandingan saya dan mengatakan, ‘Kamu bisa melakukan ini lebih baik’. Tidak dengan cara yang buruk .”

“Dia tahu saya bisa lebih hebat lagi. Saya kira Southampton sudah mencapai sesuatu yang mustahil. Kami sempat menunjukkan salah satu sepakbola terbaik di liga. Saya berharap bisa bermain untuknya lagi suatu hari nanti. Dan saya kira dia juga ingin saya bermain untuknya lagi.”