Berita bola aktual, Pakarbola.com – Jurgen Klopp sang pelatih, mengaku sulit menjelaskan mengapa timnya bisa sampai kemasukan tiga gol dalam rentang waktu hanya lima menit di markas Arsenal.

The Reds sejatinya unggul dua gol lebih dulu lewat Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Namun Arsenal sukses membalikkan keadaan berkat tiga gol dalam waktu lima menit, masing-masing lewat Alexis Sanchez, Granit Xhaka dan Mesut Ozil. Liverpool mendapat satu poin dari laga ini usai Roberto Firmino menyamakan kedudukan. Klopp pun menyebut lima menit dari tiga gol Arsenal sangat menentukan.

“Kami bermain 94 menit dan lima menit itu sangat menentukan malam ini dan sulit untuk dijelaskan, tapi bagus sebagai pelajaran karena kami harus bereaksi dengan cara berbeda,” ujar Klopp di laman resmi klub. “Kami memberi mereka kesempatan, kai membukakan pintu untuk mereka dalam lima menit ini dan mereka, dengan segala hormat, mengambil kesempatan itu,” lanjutnya.

 

[BACA JUGA]: MU Pertimbangkan Gaet Bintang Muda Dortmund

 

“Dan kemudian di laga aneh ini, semua orang mungkin pertama berpikir, ‘ini malamnya Liverpool’ dan kemudian setelah lima menit itu semuanya berpikir, ‘sekarang ini adalah malamnya Arsenal’,” tambahnya. Hasil imbang ini membuat kedua tim tetap tak bergerak di tabel klasemen. Liverpool menempati peringkat empat dengan koleksi 35 poin, unggul satu angka dari Arsenal yang berada satu trip di bawahnya.