Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih AC Milan Vincezo Montella membantah kabar yang menyebutkan bahwa Leonardo Bonucci berniat mengembalikan ban kapten kepada Riccardo Montolivo.

Bonucci dibeli oleh Milan pada musim panas kemarin. Begitu ia tiba di San Siro, ia langsung diserahi jabatan sebagai leader alias pemimpin baru skuat Rossoneri.

Akan tetapi, kemudian muncul kabar bahwa Bonucci akan mengembalikan ban kapten itu kembali ke pemilik sebelumnya, Montolivo. Kabar itu muncul setelah Milan bertanding melawan Genoa di San Siro akhir pekan kemarin.

Kabar tersebut kemudian ditepis oleh Montella. Ia mengatakan bahwa ia tak pernah mendengar Bonucci berkata akan melepas ban kapten tersebut. Ia justru mengatakan bahwa ada yang sengaja menghembuskan isu tersebut agar skuat Rossoneri jadi tak kondusif.

“Saya tahu bahwa ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, hal-hal ini menjadi lebih besar,” ucap Montella dalam konferensi persnya menjelang pertandingan melawan Chievo.

 

[BACA JUGA]: Ini Penjelasan Montella Terkait Kritiknya Atas Penggunaan VAR

 

“Bonucci tidak pernah mengatakan akan melepaskan ban kapten, ini adalah hal-hal yang dimaksudkan untuk mengganggu dan mereka datang dari suatu tempat,” ketusnya seperti dilansir Football Italia.

Bonucci sendiri saat ini tak akan bisa main untuk dua pertandingan Milan ke depan. Sebab ia mendapat sanksi setelah ketahuan menyikut pemain Genoa Aleandro Rosi, sampai berdarah-darah akhir pekan kemarin.