Berita bola aktual, Pakarbola.com – Danny Murphy mengklaim bahwa Jesse Lingard memiliki pergerakan yang lebih baik daripada pemain Manchester United lain, dan dia membuat perbedaan dalam permainan tim saat melawan Burnley.

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, Lingard bermain di awal babak kedua sebagai pemain pengganti sebelum menyelamatkan muka Manchester United saat melawan Burnley. Manchester United tertinggal dua gol ketika turun minum setelah Ashley Barnes dan Steven Defour membawa tim tamu unggul. Di babak kedua, Jose Mourinho menarik keluar Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo untuk menggantikannya dengan Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard.

Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Marcus Rashford semua beraksi pada pertandingan tersebut, namun Murphy mengatakan bahwa Lingard yang bersinar dan membuat perbedaan lewat pergerakan-pergerakan briliannya. “Mereka memulai dengan Zlatan dan Lukaku di depan bersama dalam 4-4-2 dan tak berhasil, keduanya terlalu jauh dan tak saling berkombinasi dengan sangat baik,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: MU Tampil Buruk, Sikap Mourinho Dikecam Eks Manajer Spurs

 

“Ketika Lingard datang, dia membuat perbedaan besar, begitu pula Mkhitaryan. Mereka berdua memberi dampak. Lingard sekarang telah menambahkan gol pada permainannya. Apa yang dia lakukan, dia terus menusuk. Dia terus berlari dan saya pikir pergerakannya paling bagus dibandingkan pemain United lain,” sambungnya.

“Ketika saya menontonnya, dia selalu bergerak. Dia suka berlarti tanpa bola dan masuk ke area berbahaya. Dia bermain seperti penyerang kedua di mana dia bisa melihat ruang, sedikit mirip Dele Alli. Dia benar-benar menyelamatkan United,” tandasnya.