Berita bola aktual, Pakarbola.com – Dominic Calvert-Lewin menyatakan bahwa Everton akan jalani derby Merseyside melawan Liverpool akhir pekan nanti tanpa rasa takut setelah dimulainya era Sam Allardyce di Goodison Park.

Setelah kemenangan meyakinkan atas West Ham tengah pekan lalu, The Toffees sukses meraih back-to-back kemenangan untuk pertama kalinya musim ini dengan mengalahkan Huddersfield Town akhir pekan lalu, di mana Dominic Calvert-Lewin mencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 itu.

Dua kemenangan beruntun itu pun sukses mengangkat posisi Everton di klasemen sementara Premier League. Dan itu diyakini Dominic Calvert-Lewin akan menjadi modal berharga menyongsong derby Merseyside melawan Liverpool. “Kepercayaan diri kami tentu saja lebih kuat menjelang derby itu. Penampilan kami semakin baik dengan permainan, itu adalah dua clean sheet beruntun, jadi performa kami semakin baik. Kami harus seperti itu,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Pogba Harapkan City Badai Cedera

 

“Jelas dengan derby Merseyside yang datang pada hari Minggu, ini adalah hasil yang sangat besar bagi kami. Kami menyongsongnya dengan lebih percaya diri untuk laga lawan Liverpool,” sambungnya. “Tak ada rasa takut dari pihak kami saat memasuki derby Merseyside saat ini. Kami memiliki keyakinan lebih tinggi setelah dua pertandingan terakhir,” tandasnya.