Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa pemain sayap The Reds Mohamed Salah adalah pembelian terbaik di Premier League musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi West Ham United di London Stadium pada akhir pekan ini. Salah tentu saja akan kembali menjadi andalan di lini depan Liverpool.

Pemain asal Mesir tersebut didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dengan memecahkan rekor transfer klub. Salah sudah mencetak 10 gol musim ini, termasuk gol melawan Maribor di Liga Champions pada tengah pekan ini.

“Dari semua transfer pada musim panas lalu, tidak ada yang memberikan dampak yang lebih besar dari pada Mohamed Salah dari Liverpool,” tulis Carragher di kolomnya di Daily Telegraph.

“Salah mencetak gol ke-10 di musim ini pada tengah pekan. Ketika saya melihat Salah mencetak gol pertamanya untuk klub di Watford pada hari pertama, saya merasa ini adalah pemain yang akan mencetak 15 gol musim ini. Saya meremehkannya. Dia bisa mencetak 25 gol.

 

[BACA JUGA]: Jelang Chelsea, Pogba Diklaim ‘Fit dan Bugar’

 

“Membayar lebih dari 35 juta sangat beresiko, tapi seperti kasus [Sadio] Mane, Salah sudah terlihat jauh lebih berharga dari biaya yang harus dikeluarkannya.”

Pemain berusia 25 tahun itu juga bersinar di pentas internasional pada tahun ini, mencetak gol penalti sehingga Mesit bisa bermain di Piala Dunia pada musim panas mendatang.