Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sebuah pujian dilontarkan Alex Oxlade-Chamberlain kepada rekan setimnya, Philippe Coutinho. Chamberlain menyebut Gelandang 24 tahun ini selalu memberikan yang terbaik bagi The Reds kendati ia santer digosipkan akan pergi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Coutinho menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona. Tim asal Catalunya itu memang getol mengejar playmaker Timnas Brasil tersebut, di mana mereka nyaris mendapatkannya di bursa transfer musim panas lalu. Meski gagal pindah, namun Coutinho terus menunjukan permainan menawan bagi Liverpool. Ia mencetak gol pembuka saat Liverpool menggilas Bournemouth dengan skor telak 4-0 tadi malam.

Chamberlain sendiri mengaku kagum dengan semangat dan dedikasi yang diberikan Coutinho kepada klub. “Kami semua tahu bahwa Philippe Coutinho selalu dapat membuat keajaiban,” buka Chamberlain kepada Sky Sports. “Phil adalah pemain paling profesional sepanjang musim ini. Dia selalu memberikan yang terbaik bagi klub ini dan hanya itulah yang bisa kami minta darinya.” tutup mantan pemain Arsenal ini.

 

[BACA JUGA]: Conte Persilahkan David Luiz Angkat Kaki

 

Coutinho sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 198 kali semenjak pindah dari Inter Milan tahun 2013 silam. Ia tercatat sudah mencetak 52 gol bagi tim asal Merseyside tersebut.