Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sang juara Premier League, Chelsea, bersiap mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk mencoba merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan, menurut laporan yang beredar di Inggris.

The Blues berniat untuk mempertajam lini depan mereka di bursa musim dingin mendatang, sekaligus memberikan partner pada pemain termahal klub, Alvaro Morata, yang dibeli dari Real Madrid dengan harga 70 juta pounds di musim panas.

Chelsea akan bersedia mengeluarkan dana begitu besar untuk mendaratkan Icardi, usai The Sun mengatakan bahwa Inter takkan bisa berbuat banyak guna menghentikan kepergian pemain Argentina di tengah musim kompetisi 17/18.

 

[BACA JUGA]: Asensio Bakal Jadi Target Utama Mourinho dan MU

 

Icardi sendiri diyakini memiliki klausul sebesar 98,2 juta pounds di kontraknya, meski Nerazzurri berharap bisa memberinya kontrak baru sebelum bursa musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa Icardi – yang sudah mencetak 11 gol dari 12 pertandingan Serie A musim ini – akan lebih memilih datang ke Real Madrid andai memang tim juara Eropa itu memberikan peluang.