Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan akan melakukan perombakan dalam susunan pemain di laga EFL Cup melawan Bournemouth, Kamis (21/12) dini hari WIB. Salah satu perombakan terjadi di lini depan.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Conte tidak akan memainkan Alvaro Morata sebagai pemain inti. Pelatih asal Italia ini akan menurunkan Michy Batshuayi sebagai ganti Morata di lini serang Chelsea. Bagi Conte, EFL Cup akan jadi milik Batshuayi untuk menunjukkan kapasitasnya. “Besok saya ingin memberi kesempatan dan tantangan bermain kepada Batshuayi,” ucap Conte dikutip dari Soccerway.

Selain penyerang asal Belgia itu, Conte juga akan memberi peluang pada beberapa pemain akademi Chelsea. Diantaranya yakni: Callum Hudson-Odoi, Dujon Sterling dan Ethan Ampadu. Tapi, Conte tidak memberi jaminan bahwa mereka akan tampil inti. Sementara itu, Conte juga menerangkan bahwa Morata akan beristirahat di laga EFL Cup. Sebab, penyerang asal Spanyol tersebut sempat mengalami cedera di bagian punggung. Meskipun saat ini kondisinya sudah sepenuhnya sembuh.

 

[BACA JUGA]: Kian Bersinar, Rooney Lewati Catatan Assist Lampard

 

“Dia [Morata] baik-baik saja. Dia punya masalah di punggungnya sebelum laga melawan West Ham [9/12] dan kemudian dia berjuang begitu keras. Tapi, sekarang dia sudah bekerja dengan sangat baik. Dia mulai menemukan performa terbaiknya,” tutup Conte.