Berita bola terkini, Pakarbola.com – Kontrak John Terry bersama dengan Chelsea akan habis pada akhir musim 2016/17 ini. Sebagai gantinya, The Blues akan membidik nama besar. Salah satu kandidat yang masuk sebagai pemain pengganti adalah Sergio Ramos.

Terry selama ini memang sudah menjadi ikon bagi Chelsea. Kehadiran pemain yang identik dengan nomor punggung 26 seolah menjadi jaminan mutu bagi kokohnya lini pertahanan Chelsea pada lebih dari satu dekade ke belakang.

Namun, kebersamaan Chelsea dengan Terry dalam ancaman. Kontrak sang kapten akan habis pada akhir musim mendatang. Klub asal London diyakini tidak akan memberikan kontrak tambahan untuk Terry yang sudah berusia 35 tahun.

Dilansir dari Diario Gol, Chelsea sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Terry. Baik sebagai pemain belakang maupun sebagai kapten tim. Pemain yang dibidik oleh Chelsea tentu saja pemain yang sudah memiliki nama besar.

Salah satu kandidat yakni Sergio Ramos. Namun, Ramos diyakini akan menjadi target yang sulit. Pasalnya, pemain berusia 30 masih punya peran penting dan tidak akan dilepas begitu saja oleh Real Madrid. Selain itu, Ramos masih punya kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Ramos sebenarnya bukan satu-satunya nama yang jadi bidikan Chelsea. Pelatih Antonio Conte, sebelumnya sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk membeli Leonardo Bonucci. Namun, sang pemain memilih untuk setia bertahan di Juventus.