Berita bola aktual, pakarbola.com – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berminat menggaet bek sayap kanan milik Atalanta, Andrea Conti di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Chelsea mengirimkan scout alias pencari bakat level atas mereka untuk menyaksikan laga Genoa versus Atalanta di Luigi Ferraris akhir pekan kemarin.

Di laga ini, scout Chelsea mengamati penampilan Conti dan mereka pun terkesan usai pemain 23 tahun itu membuka skor di menit 25 sekaligus mengantar La Dea mempermalukan tuan rumah dengan skor telak, 5-0.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengidentifikasi salah satu kelemahan timnya musim ini, yakni di sektor bek sayap kanan.

Selama ini, Conte selalu mengandalkan Victor Moses di posisi tersebut. Ketika Moses tak bisa bermain, Conte pun terpaksa memainkan Pedro Rodriguez yang sejatinya berposisi lebih agresif, seperti yang terjadi ketika The Blues kalah 1-2 dari Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Conte pun diklaim sudah menemukan target untuk menambal posisi ini. Eks pelatih Juventus itu disebut sangat tertarik dengan potensi yang dimiliki Conti.

Kubu Atalanta sendiri kemungkinan besar bakal bersedia melepas Conti di akhir musim nanti jika ada klub yang bersedia membayar senilai kurang lebih 15 juta poundsterling.