Berita bola aktual, Pakarbola.com – Chelsea dikabarkan tengah terlibat negosiasi untuk menjual Diego Costa ke AC Milan dengan hanya 40 juta pounds, meski mereka harusnya bisa melegonya ke Tianjin Quanjian senilai 76 juta pounds.

Pemain Spanyol sudah lama dikaitkan dengan kabar meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, dan kini ia sepertinya ia bakal benar-benar pergi untuk bergabung di San Siro.

Costa sebelumnya diklaim diminati oleh Tiongkok, namun ia kini akan hengkang dari The Blues dengan nilai setengah dari yang siap dibayarkan Tianjin untuknya bulan lalu, menurut The Mirror.

Milan sendiri sudah mencanangkan target ambisius di musim panas, seiring misi mereka untuk kembali ke papan atas Serie A.

Costa akan menjadi pembelian yang ideal untuk tim Italia, di mana pemain berusia 28 tahun sudah menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu striker terbaik dunia dalam dua tahun terakhir.

Atletico Madrid sempat meminati pemain lama mereka, namun tim asuhan Diego Simeone tak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari mendatang.